“Bayi Ajaib” Bakal Main Bola Kambali, Target Liga 1

KOTA TANGERANG, (mediamurba.com) – Sepakbola kebanggaan warga Kota Tangerang Persikota bakalan muncul kembali di permukaan kancah sepakbola nasional.

Lantaran, tim berjuluk bayi ajaib itu resmi menggaet Ustad Yusuf Mansyur sebagai Manager Utama. Tak hanya itu, Coach Indra Sjafri juga dipastikan menjadi arsitek tim sepakbola kebanggaan warga Kota Tangerang, Persikota.

Menurut Coach Indra Sjafri, saat ini untuk komposisi pemain belum dapat dijelaskan. Dia berkeinginan untuk menghidupkan kembali Persikota.

“Yang jelas kita sama Ustadz persikota dapat hidup kembali, dan mulai hari ini kedepan kita mulai menata termasuk manajemen timnya. Persiapan kedepan melakukan latihan tim,”katanya.

Disinggung akan bangkitnya Persikota, dirinya menerangkan masih fokus pada pembentukan tim. Terkait Liga 1 harga mati dia juga sudah menyiapkan proses seleksi bagi pemain yang akan direkrut olehnya. Indra mengatakan “si bayi ajaib” saat ini sudah sampai dititik paling bawah.

“Kita bikin suatu tindihan timnya dari manajemen persikota dan kita akan lakukan seleksi, yang jelas butuh proses,” ucapnya kepada awak media pada saat lauching Persikota Reborn di Tugu Adipura Jl. Veteran Babakan Kota Tangerang, Minggu (11/2).

Masih dilokasi yang sama, Ustadz Yusuf Mansur menuturkan bahwa dirinya ingin membuat masyarakat di kota ini senang dengan sepakbola. Manager Utama sekaligus investor ini juga akan mensupport total tim berkostum kuning kebanggaan warga Kota Tangerang.

“Pengen nyenengin masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kota Tangerang. Kalau juara seneng, kita juga support total, all out, jadi bukan hanya kita, tapi juga masyarakat Kota Tangerang juga harus mensupport,” tandasnya. (Rendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *