Peresmian Kantor Baru DPC PDI Perjuangan Gelar Istigosah

KOTA TANGERANG, (mediamurba.com) – Peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangerang gelar istigosah dan santunan anak yatim di halaman kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang yang baru di Jalan Teungku Umar, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (28/3) malam.

Partai berlogo banteng moncong putih dalam hal ini, dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo pihaknya akan menjaga kepercayaan dan amanah masyarakat.

Menurut dia, PDI Perjuangan masih dipercaya sebagai partai pemerintah. Bahkan, partai besutan Megawati Soekarno Putri itu merekrut kader dan mencetak kader ke parlemen tidak pernah melihat gander,

“hal itu membuat PDI Perjuangan tetap menjadi keperahaan masyarakat,” ujar Gatot.

Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, lanjut dia, bakal menjadi kamar hitung jelang Pilkada Kota Tangerang, Pileg, dan Pilpres mendatang.

“Kantor ini akan di fokus kita untuk pendataan  dalam menghadapi Pilkada Kota Tangerang, Pileg, Pilpres. Kaki di perintahkan DPP untuk mengamankan hasil suara di Pileg dan Pilpres nanti. Makanya ada kantor ini,” tegasnya.

(Rendy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *