Yayasan Sekolah Putra Rifara Gelar Kompetisi Dance di Tancity Mall

KOTA TANGERANG, (mediamurba.com) – Yayasan Sekolah Putra Rifara menggelar lomba bertajuk “Rifara Dance Competition” di Main Atrium, Tangcity Mal, Kota Tangerang, Sabtu (23/2).

Selain menunjukan bakat siswa, juga bertujuan untuk sosialisasi PSB (Pendaftaran Siswa Baru) Sekolah SMK Putra Rifara yang berlokasi di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Dikatakan Ketua Yayasan Putra Rifara, Ropii, jika perlombaan ini di gelar karena banyaknya bakat para siswa, namun masih terbatasnya akses penyalur. Untuk itu, ia turut aktif dalam mengasah bakat siswa dalam bidang apapun, tak terkecuali ekstakuliker dance.

“Kita selalu tampilkan keahlian para siswa di hadapan halayak ramai. Agar mereka selalu termotivasi untuk melakukan yang lebih baik lagi,” ujar Ropii, Sabtu (24/2).

Ini kali kelima menampilkan siswa didiknya di Tangcity Mall. Dijelaskan Ropii juga bahwa ini menjadi bagian teknik menejamen untuk menarik calon siswa baru di Sekolah yang ia pimpin.

“Syukur alhamdulillah selama ini Sekolah kita banyak di apresiasi terutama dalam hal mangasah bakat siswa didik kita. Dan ini juga menjadi bagian sosialisasi untuk PSB di Sekolah kita,” terangnya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *