Warga Keluhkan Padamnya Listrik Selalu di Waktu Buka Puasa

KAB TANGERANG, (mediamurba.com) – Warga Kampung Kali Jaya Desa Kp. Melayu Barat Teluknaga mengeluhkan pemadaman listrik yang sejak hari pertama bulan ramadhan sampai saat ini.
Keluhnya di tambah, padamnya listrik selalu sekitar jam 6 sore yakni jelang mulai nya buka puasa.

Salah seorang warga Rt 01/10 Kosa Puspitasari sangat menyayangkan jika benar kegiatan pemadaman listrik ini di sengeja oleh PLN. Pasalnya, padam nya listrik tidak bergiliran selalu aliran listrik di kampung nya saja.

“kenapa padamnya listrik selalu di area sini, yang makin buat kesal nya padamnya selalu jam 6 sore ketika buka puasa. Ini udah mulai di hari pertama bulan ramadhan saya perhatiin,” ungkap Kosa saat di wawancarai, Sabtu (11/5).

Kosa mewakili aspirasi warga berharap ada nya respon kepada pihk PLN dan tindak lanjuti masalah ini. “jangan sampai di abaikan, ini tidak mendasar jika padamnya listrik selalu setiap hari di jam yang sama dan di lokasi yang sama,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pegawai PLN Area Teluknaga, Dedi mengatakan pemadaman listrik tersebut bukan unsur kesengajaan pihaknya, itu merupakan penyebab gardu listrik yang menampung beban listrik yang terlalu banyak sehingga konslet.

“di lokasi kampung kali jaya gardu listriknya cuma dua, di tambah beban listrik yang terlalu banyak sehingga konslet,” ujar Dedi di Kantor PLN Area Teluknaga Jl. Selembaran Desa Kp. Melayu Timur.

Lanjut, ia menyampaikan beban daya listrik paling banyak di pakai pada waktu sore hari, sehingga selalu padam di waktu sore hari.

“aliran listrik sedang di perbaiki, solusi nya sebenernya kita sedang mencari lahan untuk penambahan gardu listrik agar daya tampung listrik tercukupi,” ungkapnya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *