DPW GRIND Banten Siap Kawal Visi Misi Presiden Terpilih

KAB TANGERANG, (mediamurba.com) – Garda Rajawali Perindo (Grind) yang merupakan sayap dari partai Perindo siap mengawal program pemerintah (Visi Indonesia) sesuai instruksi partai Perindo.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Grind Banten, Ricky Novriansyah, membenarkan pernyataan itu. “Ya benar, kami akan Support Visi Indonesia”. Kata Ricky saat di konfirmasi melalui telepon seluler.

Lebih lanjut, Ricky menjelaskan bahwa dukungan Grind datang bukan karena pertemuan Hary Tanoe dengan Jokowi kemarin di istana bogor. “Sejak masa kampanye pemilu kemarin, kita sudah blusukan ke kampung-kampung melalui program kami sekaligus mengkampanyekan pemenangan Jokowi-Ma’aruf Amin”. Jelas Ricky, Selasa (23/2).

Terpisah, Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kota Tangerang, Fachri, mengatakan akan segera melakukan konsolidasi kepada seluruh jajaran DPD Grind Se-Banten terkait dukungan Grind Untuk Visi Indonesia. “Dalam waktu dekat kami akan adakan konsolidasi dengan jajaran Grind di Banten untuk memperkuat kerja-kerja kerakyatan Jokowi”. Pungkas Fachri.

Diketahui ada lima yang menjadi pokok Visi Indonesia yaitu Melanjutkan pembangunan infrastruktur, Pembangunan SDM, Pangkas yang menghambat investasi, Reformasi birokrasi, dan Penggunaan APBN tepat sasaran.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *