Musisi Indie Manfaatkan Panggung Taman Eco Park

KOTA TANGERANG, (mediamurba.com) – Musisi indie (independen) Tangerang menggelar acara musik bertajuk ‘Ngejam Musik Indie’ di Taman Eco Park Pintu Air 10 Cisadane, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Minggu malam (30/6).

Dalam acara tersebut, penonton dimanjakan dengan aksi panggung yang memukau dari beberapa band yang tidak asing bagi penyuka musik indie meliputi, Detected Overall, Krabby Patty, Toys Of Boys, Stacey, Yes We Can, Tabik, Regular Project, Radio Roket, Roni Best dan Fire Spirit.

Kepada wartawan, Kamis (4/7), Heru Maulana, Koordinator Kegiatan mengatakan, pada kesempatan itu dia berusaha mewadahi musisi indie tangerang dapat menunjukan karya musik mereka kepada masyarakat di ruang terbuka publik. Menurutnya, hal tersebut bertujuan untuk memperkenalkan genre atau jenis musik yang asing bagi masyarakat.

“Misalkan, musik Poppunk & powerpop. Jenis-jenis musik itu masih asing didengar kalangan umum. Sedangkan, musik yang sudah tidak asing bagi masyarakat seperti, pop dan dangdut,” papar pria yang akrab disapa Eces di kalangan musisi indie Tangerang.

Tidak lupa, pria yang juga sebagai pemain bass pada Stacey ini mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, yang mengizinkan menggunakan panggung di Taman Eco Park, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari pada Minggu malam lalu.

“Kami juga bersyukur acara itu dapat berjalan lancar dan sukses. Terakhir, kedepan semoga Pemerintah Kota Tangerang membangun gedung kusus pementasan seni musik sekaligus seni yang lain,” pungkasnya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *