Sejumlah Balon Kades Di Kecamatan Kosambi Percaya Diri

KAB TANGERANG, mediamurba.com – 29 Bakal Calon (Balon) Kepala Desa di wilayah Kecamatan Kosambi nampak semua nya percaya diri dalam merebut kursi orang nomor satu di desa nya.

Terlihat dari pantauan awak media, pada saat para Balon Kades sedang Medical Chek Up (MCU) di Rumah Sakit Umum Pakuhaji, Rabu (21/8/2019). Mereka masing-masing di periksa oleh Tim Medis mulai dari tes kesehatan, wawancara sampai ke tes pisikotes.

Berhasil kita konfirmasi salah satu Balon Kades Blimbing Maskota, dirinya tengah menjalankan rangkaian tes kesehatan untuk salah satu syarat ditetapkan sebagai calon definitif.

Mantan Kades dua periode ini mengatakan bahwa demi menjabat sebagai kepala desa ketiga kali nya, langkah konkrit Maskota yakni semakin memperhatikan kebutuhan masyarakat, serta di bidang infrastruktur kedepan yang di anggap masih kurang.

“langkah konkrit kita seperti biasa, kepedulian untuk masyarakat baik infrastruktur pembangunan dan juga kebutuhan masyarakat,” kata Maskota.

Lebih lanjut, bagi dirinya kompetitor lainnya dianggap tidak ada yang terkuat. Menurut dia, semua kembali di percayakan kepada masyarakat siapa yang akan dipilih.

“biasa saja, semua tidak ada seperti itu. Lihat saja dilapangan, kita serahkan kepada masyarakat,” tandas Mantan Ketua APDESI kabupaten Tangerang.

Sementara, Balon lainnya di Desa Kosambi Timur Hasanudin, menuturkan jika dirinya optimis akan kembali terpilih sebagai kepala desa.

“bagaimanapun ini adalah pesta demokrasi, kita sambut dengan gegap gempita dan gembira, optimis pasti,” pungkas Hasanudin.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *